My Day My Journal

Friday, April 8, 2016

Cara Membaca Kepribadian Melalui Jari Manis


Bagian - bagian tubuh kita banyak yang memberitahukan tentang kepribadian diri kita sendiri yang mana kita sering mencampakkannya bahkan tidak memperdulikannya. (Sakit tau kalua dicampakkan si dia).

Hal tersebut tidak dipungkiri karena mungkin kurangnya pengetahuan kita dan ketidaktahuan kita. Apalagi dengan kesibukan kita, seakan-akan tidak ada waktu untuk memperhatikan hal ini.

Apapun alasannya, kita seharusnya tahu tentang fakta bahwa setiap bagian tubuh kita saling terhubung dan menggambarkan kita sepenuhnya.

Sebuah refleksi dari tubuh kita berasal dari jari manis dan jari kelingking yang ditugaskan saling berdempet. (ingat, bukan jari tengah).
Posisi kedua jari ini mendefinisikan emosi yang bervariasi dan expendability serta performa seseorang. 

Jadi, inilah tiga posisi yang memberitahu banyak hal tentang kepribadian seseorang:

1.      Ketika jari kelingking tepat dibagian pertama jari manis.
 Jika anda punya posisi jari kelingking dan jari manis seperti ini, tampaknya anda adalah orang yang kurang percaya diri dalam bersosialisai akan tetapi sebenarnya anda punya kemampuan yang bagus dalam bersosialisasi.

Cukup dengan dorongan kecil atau sebuah motivasi supaya anda percaya diri dapat membuat kemampuan komunikasi anda jauh lebih baik.

2.     Ketika jari kelingking melewati sedikit bagian pertama dari jari manis.

Posisi ini menunjukkan bahwa anda andalah orang ekstrovert  yang sangat baik dalam kepribadian.  Akan tetapi, terkadang banyak orang yang salah menafsirkan tentang anda apa yang ada dalam pikiran mereka dan apa yang ada dalam dunia  nyata anda.

3.  Ketika jari kelingking di bawah jari manis.

Posisi ini menunjukkan bahwa anda adalah seorang pendiam yang lebih dari diam. Anda lebih suka menikmati waktu sendirian daripada dengan seseorang atau orang lain. Akan tetapi anda mungkin mengamati hal-hal lebih dari pengalaman orang lain.

Sekian, semoga enak dibaca. Ditunggu kripik pedasnya ya…

,

No comments:

Post a Comment

Daily Journal. Powered by Blogger.

Random Posts

    ?max-results="+numposts8+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=recentarticles7\"><\/script>");

Followers