My Day My Journal

Saturday, August 15, 2015

Trik Mengetahui Pengintip Privasi Handphone - Sharing



Yang namanya privasi itubersifat pribadi, jadi kalau pribadi anda terganggu pasti terasa risih, jijik mungkin. Tapi yang saya bahas privasi Handphone bukan yang lain. Anda pasti punya Android kan? Belum punya? Bodo amat, karena artikel ini saya tujukan buat yang punya Android. Kalau belum punya  beli. Masalah duit kalau bisa jangan minta ke orang tua, nabung atau kerja. 

Dalam Android anda pasti ada banyak aplikasi keren, salah satunya app sosial media. Dalam app sosial media tersebut pasti ada informasi/obrolan yang bersifat pribadi. Misal Facebook, WhatsApp, BBM, dan lainnya. 

Aplikasi tersebut menyimpan berbagai rahasia obrolan anda. Apapun obrolannya entah sama teman, pacar, atau keluarga. Kalau dibuka terus dibaca semua sama seseorang apalagi itu seorang teman. Kalau saya serasa langsung ingin nebas tu kepala. Greget level dewa, 

SEDIKIT CURHAT:

Pas pelajaran olahraga kemarin (harinya setelah rabu) salah satu teman kelas saya tidak ikut olahraga, karena sepakbola dan katanya malas. Bukan masalah sih buat saya, BODO AMAT. 
Nah, kan saya ikut sepakbola walau beberapa menit tapi lumayan bikin keringat mengalir deras.

Selepas sepakbola, saya dan kawan lainnya langsung menuju kantin untuk makan dan minum pastinya. Setengah jam kemudian kembali ke kelas.

Saya  kaget karna HP saya yang tadinya ditaruh di tas kini sudah pindah tempat ke tangan teman saya. Berarti teman saya ngambil langsung dari tas TANPA IJIN. Kampret banget tu anak. Tapi karna SEKEDAR SOLIDARITAS TEMAN, saya pura-pura tidak tahu dan tetap pasang muka kalem.

Saya tidak masalah sih kalo ada yang pinjam barang atau apa, tapi seharusnya  ijin terlebih dahulu. Teman saya ijin memang, tapi setelah dia sudah mengambil langsung dari tas saya. Padahal ada aplikasi yang belum saya kunci. Aplikasinya cuma WhatsApp (Obrolan antar keluarga), Messenger (Teman seperjuangan) BBM (Teman level 1). 

Jujur, saya tidak begitu percaya sama teman.
Semenjak kejadian tersebut, saya jadi rishi kalua mendengar kata; 

"Persahabatan itu indah"

Serasa ingin teriak ditelinganya "BULLSHITTTTTT"

Oke, persahabatan memang baik, tapi ada batasnya. 


"Artikel macam apa ini?! mana triknya?!!"


Oke, triknya sebagai berukut:

Pertama, Install CM Security 
Cari di PS (Playstore) Atau klik DISINI

Pindah ke bagian Applock 

Nanti disuruh set password/code

Setelah itu ikuti seperti ss dibawah:



Setting telah selesai, dan inilah ss salah satu si kampret yang suka buka BBM.



Terimakasih dan sekian :v
,

No comments:

Post a Comment

Daily Journal. Powered by Blogger.

Random Posts

    ?max-results="+numposts8+"&orderby=published&alt=json-in-script&callback=recentarticles7\"><\/script>");

Followers